16 April 2019 13:32:02
Ditulis oleh Admin

Distribusi Logistik Pemilu 2019 menaiki perahu

mlangi-widang.desa.id – Selasa (16/4) satu hari menjelang pemilu Serentak 2019, distribusi logistik di Desa Mlangi sudah mencapai lebih dari 90 persen.

Pengiriman logistik Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) di Desa Mlangi di tempatkan di Balai Desa Mlangi, khususnya wilayah Dusun Dermalang, distribusi logistik langsung diantarkan ke tempat tujuan karena jarak yang jauh dan akses jalan yang belum bagus dari Desa Mlangi. Pendistribusian logistik Pemilu 2019 sudah mulai dilakukan sejak pukul 09.00 WIB.

Bersama PPS Desa Mlangi, Panwascam, KPU, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PPL dan Dari Tim Polres Tuban ikut mengawal pendistribusian logistik Pemilu 2019 ke Dusun Dermalang. Pengawalan logistik dimulai dari Balai Desa Mlangi sampai di Dusun Dermalang. Dengan bertempat di rumah Kepala Dusun Dermalang (Kasdarum) sebagai Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 dengan ketua KPPSnya saudara Amalin.

Karena akses jalan darat yang belum baik, pengiriman logistik ke Dusun Dermalang melalui jalur air dengan alat transportasi perahu dari warga Dusun Dermalang. Dengan selesainya pendistribusian logistik ke Dusun Dermalang berarti sudah 100 persen logistik Pemilu 2019 untuk Desa Mlangi. (dey, 16/4).


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus