25 Agustus 2019 14:20:19
Ditulis oleh Admin

Jalan Sehat di HUT RI Ke-74 Desa Mlangi

mlangi-widang.desa.id – Minggu (25/08/2019) dalam kegiatan untuk memperingati HUT RI yang Ke-74 Pemerintah Desa Mlangi bersama Karang Taruna “Teratai Indah” mengadakan kegiatan Jalan Sehat bersama warga Desa Mlangi.

Kegiatan yang dijadwalkan pukul 06.00 WIB tersebut baru bisa dilaksanakan satu jam kemudian dikarenakan Panitia masih melayani antusias warga yang belum mendapatkan kupon undian Jalan Sehat tersebut.

Jalan Sehat yang start dari Balai Desa Mlangi tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Mlangi bersama Ketua Panitia dan diikuti semua peserta jalan sehat. Turut hadir pula Babinkamtibmas dan Babinsa bersama seluruh Perangkat Desa mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kerukunan seluruh warga paska Pilkades dibulan Juli yang lalu, sekaligus menjaga kesehatan warga Desa Mlangi. Disamping itu kegiatan Jalan Sehat diperingatan HUT RI Ke-74 kali ini merupakan salah satu program pertama bagi Kepala Desa di Tahun 2019 ini.

Bagi warga Desa Mlangi sangat antusias dengan kegiatan Jalan Sehat ini, hal ini bisa di lihat banyaknya warga dari 4 Dusun yang berbondong – bondong hadir dan mengikuti kegiatan tersebut. “hadiah nomor dua yang penting sehatnya dapat” tutur Harjo selaku Ketua Panitia.

Dijelaskan juga oleh Bendahara Panitia (Sadyuce Tanti) bahwa panitia menyediakan sebanyak 7.000 kupon yang dibagikan ke semua anggota panitia dan perangkat desa untuk dijual ke warga ataupun dibeli sendiri. Dan sebanyak 5.250 kupon telah terjual kewarga, dengan harga Rp. 3.000 perkupon undian.

Dari kegiatan jalan sehat ini juga, panitia telah menyediakan berbagai macam hadiah yang nantinya bakal di undi oleh panitia. Hadiah mulai dari perabot rumah tangga hingga 1 unit sepeda motor Honda Beat yang menjadi hadiah utama kegiatan ini. Admin (25/08/2019).


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus