27 Agustus 2019 05:03:16
Ditulis oleh Admin

Tio sang pemenang Honda Beat

mlangi-widang.desa.id – Minggu, (25/08/2019) merupakan hari yang paling bahagia buat Muhammad Tio Refyan (12) karena berhasil memenangkan dan membawa pulang hadiah utama pada kegiatan Jalan Sehat yang diadakan oleh Panitia HUT RI Ke-74 di Balai Desa Mlangi.

Tio panggilan akrabnya tidak menyangka bahwa kupon undian yang dibelinya di panitia seharga Rp. 3.000 perkupon itu adalah kupon yang berhasil mendapatkan hadiah utama sepeda motor Honda Beat. 

Tio (12) yang merupakan anak didik di SDN Mlangi 1 itu adalah anak dari pasangan Nasikun (37) dan Lasipah (35) yang tinggal di Dsn. Mlangi RT 05 RW 02. Kedua orang tuanya yang kesehariannya sebagai petani padi itu ikut merasa senang atas undian yang dimenangkan putranya tersebut.

Hadiah utama yang langsung diserahkan oleh Kepala Desa Mlangi dan Ketua Panitia adalah merupakan kerja sama dengan salah satu Dealer Honda di Kabupaten Tuban. Penuturan dari perwakilan Dealer tersebut menjelaskan bahwa Biaya Balik Nama (BBN) dan Pajak ditanggung oleh pemenang.

Kegiatan Jalan Sehat yang diadakan Pemdes Mlangi dan Karang Taruna merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dalam rangka merayakan HUT RI Ke-74. Admin (27/08/2019).

 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus