29 Agustus 2019 11:19:12
Ditulis oleh Admin

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Mlangi Periode 2019-2025

mlangi-widang.desa.id - Rabu, (28/08/2019) acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa lama dan Kepala Desa baru Desa Mlangi Kecamatan Widang dilaksanakan di Balai Desa Mlangi berlangsung dengan lancar dan khitmad.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 s/d 11.30 WIB kemarin dengan dihadiri semua unsur dari desa mulai dari Perangkat Desa Mlangi, BPD, LPMD, PKK, Karang Taruna, Ketua RW, Ketua RT dan Tokoh Masyarakat.

Acara pertama diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesian Raya yang dipandu dari anggota BPD perwakilan perempuan.

Dilanjut acara pembacaan Berita Acara serah terima jabatan Kepala Desa yang dibacakan oleh Ketua BPD. Dan setelah pembacaan Berita Acara dilanjutkan penanda tanganan oleh Kepala Desa lama,  Kepala Desa baru, turut menyaksikan dan menanda tangani Ketua BPD dan Ketua LPMD juga perwakilan Tokoh Masyarakat.

Acara keempat penyerahan Memori secara simbolis dari Kepala Desa lama kepada Kepala Desa baru, juga ikut diserahkan Buku C Desa, Buku B1 dan Stempel Desa dan juga Stempel Ketua TP-PKK. Untuk kendaraan dinas berupa sepeda motor dan STNK sudah diserahkan kepada Pemerintah Desa dua hari sebelum serah terima jabatan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan pertama disampaikan oleh Kepala Desa Mlangi periode 2013-2019. Beliau menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Masyarakat Desa Mlangi sudah menerima dan mendukung program yang sudah berjalan dan permohonan maaf apabila ada kesalahan baik disengaja ataupun tidak disengaja.

Pada sambutan selanjutnya, disampaikan oleh Bapak Siswarin selaku Kepala Desa Terpilih. Harapan beliau adalah dukungan dari Masyarakat untuk membangun Desa Mlangi lebih baik lagi, yang baik kita lanjutkan, dan yang kurang baik kita perbaiki bersama.

Acara penutup doa yang dilanjutkan foto bersama semua Lembaga Kemasyarakatan Desa Mlangi. Admin (29/08/2019).


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus